Translate

Gempar. 15 Ribu Unit Smartphone Baru Langsung Ludes Dalam Waktu 4 Menit

Meskipun sedang terjadi pandemi global gara-gara Covid-19 yang memberi pukulan keras pada ekonomi dunia, ternyata tidak membuat perusahaan smartphone untuk mengurangi jumlah produksinya. Terbukti kegemparan pada penjualan perdana flash sale e-commerce yang dilakukan oleh Xiaomi dan Mi.com pada 22 Oktober pukul 13.00. 

Gile bener 15.000 unit POCO X3 NFC langsung ludes hanya dalam waktu 4 menit pada flash sale itu. POCO X3 yang sudah dilengkapi fitur NFC ini merupakan sub brand dari Xiaomi, yang menyasar para penggila game. POCO X3 ini juga akan memanjakan para pecinta selfie dan para content creator. 


POCO X3 NFC sudah banyak yang mengulas di berbagai media (YouTube.com)

Menurut wartakota.tribunnews.com (23/10/2020) smartphone besutan Xiaomi bertajuk X3 itu juga diserbu secara offline di berbagai gerai Mi Store yang dipadati oleh para Mi Fans. Mereka antusias mendapatkan POCO X3 NFC secara langsung atau offline. Kehebohan itu terjadi di Mi Store di Summarecon Mall Bekasi Jawa Barat, Ambarrukmo Plaza Yogyakarta DIY, DP Mall Semarang Jawa Tengah, dan Ayani Megamall Pontianak Kalimantan Barat.

Kalau anda belum “lucky” dan ingin segera mengganti HP jadul anda yang mungkin sudah sering hang atau slow tidak perlu khawatir. POCO X3 NFC yang digelari sebagai “The Real Mid-Range Killer' ini akan dijual lagi pada sesi kedua flash sale tanggal 29 Oktober 2020 melalui e-commerce partner Xiaomi, Mi.com, dan Mi store. Sebelum itu ternyata para Mi Fans bisa menggondol POCO X3 NFC melalui aplikasi ShareSave yang penjualannya akan dimulai pada tanggal 27 Oktober 2020 tepat pada pukul 13.00.


Anda tertarik pada varian yang mana? (uzone.id)

Kalau enggan ngantre di kerumunan untuk berebut smartphone baru, maka cara bijak untuk memiliki HP X3 NFC dari Xiaomi itu adalah membeli di toko online baik pada flash sale 29 Oktober 2020 maupun sesudahnya. Belanja di gerai online bisa dilakukan dari rumah sambil menyeruput kopi lengkap dengan camilan kue klepon, sehingga tetap sehat dan terhindar dari ancaman Virus Corona. 

Apakah smartphone yang bikin heboh ini dijual dengan harga tinggi? 

Menurut  keterangan resmi  Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia harga HP baru ini dijual dari harga Rp 3.099.000. Ada dua varian warna yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue. Poco X3 NFC dijual perdana dengan harga perkenalan, yang pastinya lebih murah dari harga reguler: 

 - Rp 3.099.000 varian 6 GB/64 GB

 - Rp 3.499.000 varian 8 GB/128 GB.

 Sedangkan harga reguler ponsel ini setelah selesai penjualan secara flash sale, baik online maupun di gerai-gerai elektronik secara offline adalah: 

 - Rp 3.199.000 varian 6 GB/64 GB

 - Rp 3.599.000 varian 8 GB/128 GB.

 Apa sih pesona smartphone ini? Ternyata POCO X3 NFC dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G. Kecepatannya hingga 2,3GHz. Untuk menambah performa ketia main game, POCO X3 NFC juga dilengkapi prosesor Adreno 618 GPU. HP ini juga sudah menggunakan baterai 5160 mAh bahkan pengisian cepat 33W yang mampu bertahan hingga dua hari dengan penggunaan normal atau wajar.

 Pada sektor fotografi, X3 NFC ini dibekali empat kamera belakang yang tersusun menyerupai bentuk huruf X dalam satu modul, yang membuatnya terlihat semakin gahar. Xiaomi mengklaim bahwa anda bisa mengambil foto menakjubkan. Karena HP ini sudah menggunakan sistem Quad-Camera seperti digunakan pada HP kelas tinggi atau flagship yang biasanya dijual dengan harga tinggi. 

Kamera utama dipersenjati dengan resolusi 64 megapiksel dengan sensor terbaru Sony IMX 682 memiliki bukaan f/1,89 serta 1.6μm 4-in-1 Super Pixel untuk ketajaman resolusi foto. Anda juga bisa membuat foto sudut lebar karena dilengkapi dngan kamera 13 megapiksel ultra-wide angle, dan beberapa fitur lain yang menggoda. 

Untuk para vlogger dan pembuat video content atau content creator, POCO X3 ini juga bisa diandalkan sebab dilengkapi fitur perekaman video seperti smooth video zoom, focus peaking, enam varian dari video kaleidoskop, fitur perekaman video 4K, juga ada dukungan format LOG/RAW, Vlog mode, dan berbagai fitur unik lainnya.

Nggak perlu membeli HP super mahal hanya untuk mendapatkan fitur canggih dan terkini baik untuk bermain game, menonton video, membuat foto serta video atau untuk anda gunakan sebagai penunjang bisnis dan pekerjaan anda. 

Memiliki smartphone baru tidak perlu merogoh kocek dengan mengeluarkan dana di atas 5 juta rupiah apalagi di atas 9 juta. Jaman Corona penting untuk menghemat. Tentu anda bisa memilih merek lain yang dijual dengan harga bersahabat di bawah Rp 4 juta seperti merek Vivo dan Realme. Samsung pun rajin meluncurkan beberapa tipe dengan harga terjangkau, namun masih agak pelit memberikan fitur menarik seperti Xiaomi, Oppo, Realme, Asus atau POCO X3 NFC ini. 

Comments

Submit ExpressSearch Engine Marketing

Popular Posts

Top  blogs